Tuesday, March 16, 2010

Dapat Pay Out Dari Berauclix.com

Penulis sebelumnya pernah dikecewakan oleh beberapa situs PTC, sehingga sempat tidak percaya lagi dengan situs-situs PTC. Namun di awal tahun 2010, akibat ada rekan penulis yang sukses menjaring rupiah dan dolar dari situs PTC, akhirnya penulis kembali lagi mencoba beberapa situs PTC.
Salah satunya adalah situs berauclix.com yang telah diikuti oleh Penulis sejak 15 Februari 2010, ketika situs ini baru diluncurkan dan menawarkan fasilitas menjadi member premium selama sebulan secara gratis. Iseng-iseng penulis coba mengikuti dan meng-klik iklan setiap harinya (kecuali Sabtu dan Minggu). Setelah seminggu, penulis berhasil memperoleh seorang referral. Hingga tanggal 10 Maret 2010, penulis berhasil mengumpulkan $ 1.32 dan langsung saja meminta payout. Ternyata dalam hitungan 3 jam saja, payout yang diminta oleh Penulis telah ditransfer oleh Berauclix ke rekening paypal penulis.
Akhirnya penulis percaya bahwa berauclix merupakan program PTC yang dapat dipercaya dan cukup mudah untuk mendapatkan penghasilan. Terima kasih Berauclix

No comments:

Post a Comment