Tuesday, February 9, 2010

PTC dan PPC Baru

Sebuah PTC dan sekaligus juga PPC yang baru diluncurkan dengan iklan yang cukup banyak yang diberi nama berauclix.com.
Nilai per klik terhitung cukup rendah yaitu hanya sebesar $0.001 dengan payout minimal $0.5 (untuk member standar) dan payout dibayarkan melalui account Paypal dan Liberty Reserve.

Jika Anda tertarik untuk mencoba PTC ini, silakan daftar di sini:



Selain itu, ada satu lagi PTC yang serupa. Nilai kliknya antara $0.01 hingga $0.00035. Namun PO-nya sangat mudah, hanya cukup mencapai earning $0.10 sudah dapat mengajukan PO. PO dibayar melalui Paypal.
Tertarik? Daftar saja di sini:


Penulis sudah membuktikan mendapatkan PO dari kedua PTC ini.

DUITCLIX



Tidak ada minimum PO. Iklannya juga cukup banyak.



VISTACLIX


Satu lagi PTC baru yang sedang dicoba oleh penulis, yaitu Vistaclix. Sebuah PTC Indonesia yang mirip dengan idr-clickit. Nilai per-kliknya adalah antara Rp 5 s.d. Rp 100 (untuk member standar). Pembayaran minimal adalah Rp. 20,000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 20,000 rupiah untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 80,000 untuk seterusnya. Pembayaran melalui Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank BNI. Lama pembayaran antara 2-30 hari tergantung status keanggotaan. PTC ini telah memiliki SSL connection. Artinya bahwa situs ini adalah aman dari segala jenis phising dan pencurian data via internet, sehingga semua data pribadi Anda yang dicantumkan di account Anda adalah aman. Jika Anda tertarik mengikuti Vistaclix ini, klik dan daftar link di bawah ini:

No comments:

Post a Comment